7 Bunga Simpati Populer dan Arti Mereka

Florist DI Solo – Bunga simpati adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan kepada keluarga yang berduka karena kehilangan orang yang dicintai. Seperti yang dikatakan Dr. Alan Wolfelt, simbol-simbol seperti bunga menyampaikan cinta, memfasilitasi ekspresi, memberikan makna, dan mengomunikasikan emosi yang gagal ditangkap oleh kata-kata. Bunga pemakaman adalah simbol emosi tertentu, dan sementara pesan umum […]

Add To Cart

7 Bunga Simpati Populer dan Arti Mereka

00

Florist DI Solo – Bunga simpati adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan kepada keluarga yang berduka karena kehilangan orang yang dicintai. Seperti yang dikatakan Dr. Alan Wolfelt, simbol-simbol seperti bunga menyampaikan cinta, memfasilitasi ekspresi, memberikan makna, dan mengomunikasikan emosi yang gagal ditangkap oleh kata-kata. Bunga pemakaman adalah simbol emosi tertentu, dan sementara pesan umum bunga simpati akan dipahami dalam konteks apa pun, masing-masing jenis bunga dapat mengomunikasikan makna yang sedikit berbeda. Karena alasan ini, kami telah memutuskan untuk menjelajahi makna dari tujuh jenis bunga pemakaman yang paling populer. Berikut Adalah 7 Bunga Simpati Populer dan Arti Mereka Bunga Lily:             Bunga indah ini biasanya mekar di musim panas, dan sering ditafsirkan sebagai simbol pembaruan dan kelahiran kembali. Bunga bakung bisa menjadi simbol kuat dari semangat orang yang dicintai yang menawarkan harapan dan dorongan kepada keluarga yang berduka. Gagasan kelahiran kembali dan pembaruan khususnya berlaku untuk layanan berbasis agama. Warna putih bunga bakung juga membawa asosiasi dengan kemurnian dan masa muda, menjadikannya pilihan yang baik untuk pemakaman seseorang yang telah mati muda. ‘ Bunga Mawar:             Bunga yang sangat populer ini memiliki arti yang sangat berbeda terkait dengan warna yang berbeda. Seperti bunga bakung, mawar putih cenderung mewakili kemurnian dan kepolosan. Mawar persik mewakili ketulusan dan rasa terima kasih, dan dapat diberikan kepada keluarga yang orang yang dicintainya telah memberkati hidup Anda. Mawar merah muda juga menunjukkan rasa terima kasih. Mawar kuning adalah simbol persahabatan yang mengekspresikan dukungan Anda. Semua warna mawar ini menjadi hadiah simpati yang luar biasa bagi keluarga yang sedang berduka. Bunga Anyelir:                 Anyelir adalah simbol cinta. Beberapa orang percaya bahwa kata “anyelir” berasal dari “inkarnasi,” kata Latin yang merujuk kepada Allah dalam daging. Dengan mengingat hal ini, sebuah anyelir dapat diberikan sebagai hadiah kepada keluarga untuk menghormati kehidupan yang mencerminkan semangat Kristus. Lebih umum, itu dapat digunakan untuk mengungkapkan cinta untuk keluarga atau untuk orang yang dicintai yang telah meninggal. Dan karena anyelir adalah bunga tradisional Hari Ibu, itu bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menghormati kehidupan seseorang yang merupakan ibu yang hebat bagi anak-anaknya. Bunga Hyacinth: Eceng gondok ungu adalah simbol kesedihan dan penyesalan yang populer. Untuk latar pemakaman, ungkapan ini tentu saja tepat. Terkadang, pengakuan sederhana atas kesedihan keluarga sudah cukup. Alih-alih berusaha menghibur keluarga dengan klise seperti “Tetaplah angkat kepala,” dan “Tuhan tidak akan...

Florist DI Solo – Bunga simpati adalah cara yang bagus untuk menunjukkan dukungan kepada keluarga yang berduka karena kehilangan orang yang dicintai. Seperti yang dikatakan Dr. Alan Wolfelt, simbol-simbol seperti bunga menyampaikan cinta, memfasilitasi ekspresi, memberikan makna, dan mengomunikasikan emosi yang gagal ditangkap oleh kata-kata.

Bunga pemakaman adalah simbol emosi tertentu, dan sementara pesan umum bunga simpati akan dipahami dalam konteks apa pun, masing-masing jenis bunga dapat mengomunikasikan makna yang sedikit berbeda. Karena alasan ini, kami telah memutuskan untuk menjelajahi makna dari tujuh jenis bunga pemakaman yang paling populer.

Berikut Adalah 7 Bunga Simpati Populer dan Arti Mereka

Bunga Lily:

 

 

 

 

 

 

Bunga indah ini biasanya mekar di musim panas, dan sering ditafsirkan sebagai simbol pembaruan dan kelahiran kembali. Bunga bakung bisa menjadi simbol kuat dari semangat orang yang dicintai yang menawarkan harapan dan dorongan kepada keluarga yang berduka. Gagasan kelahiran kembali dan pembaruan khususnya berlaku untuk layanan berbasis agama. Warna putih bunga bakung juga membawa asosiasi dengan kemurnian dan masa muda, menjadikannya pilihan yang baik untuk pemakaman seseorang yang telah mati muda. ‘

Bunga Mawar:

 

 

 

 

 

 

Bunga yang sangat populer ini memiliki arti yang sangat berbeda terkait dengan warna yang berbeda. Seperti bunga bakung, mawar putih cenderung mewakili kemurnian dan kepolosan. Mawar persik mewakili ketulusan dan rasa terima kasih, dan dapat diberikan kepada keluarga yang orang yang dicintainya telah memberkati hidup Anda. Mawar merah muda juga menunjukkan rasa terima kasih. Mawar kuning adalah simbol persahabatan yang mengekspresikan dukungan Anda. Semua warna mawar ini menjadi hadiah simpati yang luar biasa bagi keluarga yang sedang berduka.

Bunga Anyelir:

 

 

 

 

 

 

 

 

Anyelir adalah simbol cinta. Beberapa orang percaya bahwa kata “anyelir” berasal dari “inkarnasi,” kata Latin yang merujuk kepada Allah dalam daging. Dengan mengingat hal ini, sebuah anyelir dapat diberikan sebagai hadiah kepada keluarga untuk menghormati kehidupan yang mencerminkan semangat Kristus. Lebih umum, itu dapat digunakan untuk mengungkapkan cinta untuk keluarga atau untuk orang yang dicintai yang telah meninggal. Dan karena anyelir adalah bunga tradisional Hari Ibu, itu bisa menjadi pilihan yang bagus untuk menghormati kehidupan seseorang yang merupakan ibu yang hebat bagi anak-anaknya.

Bunga Hyacinth:

Eceng gondok ungu adalah simbol kesedihan dan penyesalan yang populer. Untuk latar pemakaman, ungkapan ini tentu saja tepat. Terkadang, pengakuan sederhana atas kesedihan keluarga sudah cukup. Alih-alih berusaha menghibur keluarga dengan klise seperti “Tetaplah angkat kepala,” dan “Tuhan tidak akan memberi Anda lebih dari yang dapat Anda tanggung,” biarkan diri Anda menerima kenyataan kesedihan mereka, dan sampaikan simpati Anda. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menyadari penderitaan mereka dan bahwa Anda peduli. Eceng gondok ungu dapat mengkomunikasikan rasa sakit yang Anda rasakan setelah mendengar kehilangan mereka, dan sentimen sederhana ini sering kali hanya apa yang dibutuhkan keluarga.

Bunga Krisan:

Di Amerika, bunga yang indah ini memiliki banyak makna, tetapi sering digunakan sebagai ungkapan dukungan atau dorongan untuk “segera sembuh.” Di banyak negara di Eropa, krisan diletakkan di atas kuburan dan dipandang sebagai simbol dari kematian. Memadukan asosiasi Amerika yang lebih positif dengan penekanan Eropa pada berkabung, kami menemukan keseimbangan sempurna yang berlaku untuk upacara akhir hidup. Simbol kematian dan dukacita, tetapi juga dukungan dan dorongan, hadiah krisan sangat cocok untuk suasana pemakaman.

Bunga Gladiol:

 

 

 

 

 

Gladiol adalah representasi kekuatan dan karakter yang indah. Dengan memberi keluarga ini bunga yang berduka, Anda pada dasarnya mengingatkan mereka betapa indahnya mereka dan mendorong mereka untuk bertahan dalam perjalanan kesedihan mereka. Sebagai hadiah simpati, gladiol tidak mengabaikan rasa sakit kehilangan, dan itu secara efektif mengomunikasikan belas kasih Anda dalam waktu yang sulit. Tetapi ini juga merupakan pengingat akan kekuatan mereka dan kekuatan orang yang mereka cintai, yang memotivasi mereka ketika mereka memasuki babak sulit dalam kehidupan mereka.

Baca Juga : 5 Tips Untuk Memilih Toko Bunga Terbaik Saat Anda Memesan Secara Online

Bunga Forget-Me-Not:

Makna bunga ini seharusnya tidak terlalu sulit untuk diuraikan. Sebuah lambang peringatan, orang yang lupa-aku-tidak mengomunikasikan pesan sederhana namun penting ini kepada sebuah keluarga: orang yang Anda sayangi hidup dalam ingatan kita. Kita cenderung menghindar dari emosi yang menyakitkan, dan untuk alasan ini, kita sering menghindari topik kematian orang yang dicintai dengan tujuan untuk menyelamatkan keluarga dari ketidaknyamanan tambahan. Kami tetap diam karena kami tidak ingin mengingatkan keluarga tentang kehilangan orang yang mereka cintai. Meskipun pendekatan ini dimaksudkan dengan baik, namun seringkali tidak membantu. Ceritakan kisah, bagikan kenangan, dan bicarakan atribut positif orang yang dicintai. Ingatkan keluarga bahwa orang yang mereka cintai telah memengaruhi kehidupan orang lain. Seperti yang dikatakan Dr. Alan Wolfelt, kita harus mundur sebelum maju, dan mengingat adalah cara yang bagus untuk mengambil langkah mundur yang sehat.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating