Cara Menjaga Bunga Anda Segar

Toko Bunga Solo – Ketika orang mengetahui bahwa Anda adalah penjual bunga, satu pertanyaan yang selalu muncul adalah “Bagaimana cara saya membuat bunga bertahan“. Atau mereka memberi tahu Anda cara-cara berbeda yang mereka dengar untuk membuat pengaturan lebih lama, seperti menambahkan satu sen, sprite, atau aspirin ke dalam air. Jadi, inilah tujuh cepat untuk siapa […]

Add To Cart

Cara Menjaga Bunga Anda Segar

00

Toko Bunga Solo – Ketika orang mengetahui bahwa Anda adalah penjual bunga, satu pertanyaan yang selalu muncul adalah “Bagaimana cara saya membuat bunga bertahan“. Atau mereka memberi tahu Anda cara-cara berbeda yang mereka dengar untuk membuat pengaturan lebih lama, seperti menambahkan satu sen, sprite, atau aspirin ke dalam air. Jadi, inilah tujuh cepat untuk siapa saja yang tertarik. 1. Ganti air setiap hari. Ini adalah cara paling sederhana untuk membuat bunga bertahan lebih lama. Tidak ada yang seperti air bersih segar untuk membantu menjaga bunga tetap minum. Bunga terhidrasi adalah bunga bahagia. 2. Potong batang secara miring. Potong bunga Anda sebelum Anda memasukkannya ke dalam air jika Anda membelinya longgar. Potong juga setiap beberapa hari. Pastikan untuk menggunakan gunting atau gunting yang tajam, berhati-hatilah untuk tidak menghancurkan batangnya. Tip ini juga membantu asupan air. 3. Beli bunga segar yang masih kuncup. Ketika Anda melihat bunga-bunga di toko bunga lokal Anda, bunga-bunga terbuka lebar selalu terlihat terbaik tetapi jangan membelinya. Jika bunga sudah terbuka itu tidak akan bertahan lama. Anda ingin bunga yang masih kuncup, atau belum terbuka. Pastikan bunganya masih kencang juga. Anda dapat menikmati mereka membuka ketika Anda sampai di rumah. 4. Kebersihan adalah kuncinya. Anda ingin memasukkan bunga segar ke dalam wadah atau vas bersih. Seperti pada aturan # 1 air bersih sangat penting. Jadi, jika vas Anda kotor, air Anda kotor. Bakteri apa pun bisa mempercepat pembusukan bunga. 5. Tidak ada daun di bawah air. Daunnya akan mulai membusuk dan mencemari air Anda. Tidak bisa dikatakan cukup bunga membutuhkan air bersih. 6. Jangan terlalu memanaskan bunga Anda. Buat mereka sekeren mungkin. Jangan mengaturnya di bawah sinar matahari langsung, jauhkan dari draft dari pemanas Anda. Jika Anda bekerja di dapur dan seseorang mengirimi Anda bunga jangan meletakkannya di atas garis saji. Nah, Anda mendapatkan fotonya. Bunga yang lebih panas semakin cepat terbuka dan mulai layu. 7. Beri makan bunga Anda. Sekali lagi air bersih segar adalah hal terbaik untuk menjaga bunga tetap segar. Jika Anda ingin memasukkan sesuatu ke dalam air, pastikan itu adalah makanan. Toko bunga papan lokal Anda akan memiliki beberapa. Anda juga dapat menemukan beberapa resep bagus secara online. Baca juga: Cara memilih rangkaian bunga Ini adalah cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari bunga Anda dan menikmatinya selama...

Toko Bunga Solo – Ketika orang mengetahui bahwa Anda adalah penjual bunga, satu pertanyaan yang selalu muncul adalah “Bagaimana cara saya membuat bunga bertahan“. Atau mereka memberi tahu Anda cara-cara berbeda yang mereka dengar untuk membuat pengaturan lebih lama, seperti menambahkan satu sen, sprite, atau aspirin ke dalam air. Jadi, inilah tujuh cepat untuk siapa saja yang tertarik.

Rangkaian Bunga Segar

1. Ganti air setiap hari. Ini adalah cara paling sederhana untuk membuat bunga bertahan lebih lama. Tidak ada yang seperti air bersih segar untuk membantu menjaga bunga tetap minum. Bunga terhidrasi adalah bunga bahagia.

2. Potong batang secara miring. Potong bunga Anda sebelum Anda memasukkannya ke dalam air jika Anda membelinya longgar. Potong juga setiap beberapa hari. Pastikan untuk menggunakan gunting atau gunting yang tajam, berhati-hatilah untuk tidak menghancurkan batangnya. Tip ini juga membantu asupan air.

3. Beli bunga segar yang masih kuncup. Ketika Anda melihat bunga-bunga di toko bunga lokal Anda, bunga-bunga terbuka lebar selalu terlihat terbaik tetapi jangan membelinya. Jika bunga sudah terbuka itu tidak akan bertahan lama. Anda ingin bunga yang masih kuncup, atau belum terbuka. Pastikan bunganya masih kencang juga. Anda dapat menikmati mereka membuka ketika Anda sampai di rumah.

4. Kebersihan adalah kuncinya. Anda ingin memasukkan bunga segar ke dalam wadah atau vas bersih. Seperti pada aturan # 1 air bersih sangat penting. Jadi, jika vas Anda kotor, air Anda kotor. Bakteri apa pun bisa mempercepat pembusukan bunga.

5. Tidak ada daun di bawah air. Daunnya akan mulai membusuk dan mencemari air Anda. Tidak bisa dikatakan cukup bunga membutuhkan air bersih.

6. Jangan terlalu memanaskan bunga Anda. Buat mereka sekeren mungkin. Jangan mengaturnya di bawah sinar matahari langsung, jauhkan dari draft dari pemanas Anda. Jika Anda bekerja di dapur dan seseorang mengirimi Anda bunga jangan meletakkannya di atas garis saji. Nah, Anda mendapatkan fotonya. Bunga yang lebih panas semakin cepat terbuka dan mulai layu.

7. Beri makan bunga Anda. Sekali lagi air bersih segar adalah hal terbaik untuk menjaga bunga tetap segar. Jika Anda ingin memasukkan sesuatu ke dalam air, pastikan itu adalah makanan. Toko bunga papan lokal Anda akan memiliki beberapa. Anda juga dapat menemukan beberapa resep bagus secara online.

Baca juga: Cara memilih rangkaian bunga

Ini adalah cara terbaik untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari bunga Anda dan menikmatinya selama mungkin.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating