Perbedaan Signifikan Antara Bunga Ranunculus dan Peony

Toko Bunga Di Solo – Peony adalah bunga favorit bagi banyak dari kita, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Keindahan ini membawa mekar yang besar dan tahan lama ke taman dan pengaturan yang sama dan datang dalam berbagai warna cerah. Yang mengatakan, banyak bunga yang kita anggap sebagai peony adalah mekar berwarna-warni lainnya – ranunculus. Ranunculus […]

Add To Cart

Perbedaan Signifikan Antara Bunga Ranunculus dan Peony

00

Toko Bunga Di Solo – Peony adalah bunga favorit bagi banyak dari kita, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Keindahan ini membawa mekar yang besar dan tahan lama ke taman dan pengaturan yang sama dan datang dalam berbagai warna cerah. Yang mengatakan, banyak bunga yang kita anggap sebagai peony adalah mekar berwarna-warni lainnya – ranunculus. Ranunculus mungkin terdengar seperti nama yang tidak dikenal, tetapi orang-orang ini ada di mana-mana — dan mungkin lebih dikenal dengan nama buttercup. Jadi, apa perbedaan antara ranunculus dan peony? Kedua bunga layak mendapat tempat di Bouq favorit kami, tetapi ada beberapa perbedaan yang jelas antara kedua varian yang mungkin tidak Anda sadari. Berikut adalah perincian cepat perbedaan antara ranunculus dan peony: Berikut Ini Adalah Perbedaan Signifikan Antara Bunga  Ranunculus dan Peony Bunga Peony Peony adalah jenis bunga khusus yang mekar selama musim peony. Mereka hidup untuk waktu yang lama — dalam beberapa kasus, hingga 100 tahun — dan mereka bisa menjadi besar. Peony telah diperlakukan sebagai simbol yang berarti di India dan Cina selama berabad-abad. Buket peony juga merupakan pilihan populer di pernikahan, karena dianggap sebagai simbol pernikahan yang panjang dan bahagia. Peony mekar di musim semi – selama musim peony – dan merupakan kontradiksi yang ditanam. Floppy, mekar feminin mereka terlihat seperti gambar kelezatan, tetapi, mekar ini adalah kue yang keras. Sebagai tanaman keras, mereka dapat tahan terhadap fluktuasi cuaca dan penyakit. Musim peony dimulai pada musim semi — tanaman yang kuat mulai muncul setelah musim dingin mulai mencair. Namun, bunga ini mekar sendiri di akhir musim semi atau awal musim panas — dan mereka benar-benar pemandangan yang patut dilihat. Kita tidak bisa mengungkapkan cukup dalam keindahan belaka karangan bunga peony! Peony memang terlihat mirip dengan buttercup — atau ranunculus, tetapi ada beberapa perbedaan utama. Peony memiliki benang sari berbulu yang menonjol pada intinya, sedangkan ranunculus mengandung benang sari yang terlihat seperti pusat mawar atau opium, tergantung pada varietasnya. Meskipun ada beberapa jenis peony di luar sana — peoni pohon, peoni ganda, peoni Jepang, dll., Semuanya mempertahankan tampilan yang konsisten. Ranunculus, sebaliknya hadir dengan variasi yang sedikit lebih banyak. Bunga Ranunculus Ranunculus adalah buttercup, sedangkan peony termasuk dalam kategori mereka sendiri — Paeonia. Ranunculi bisa tahunan atau abadi, sedangkan peony benar-benar abadi. Ranunculus mirip dengan peony, tetapi perbedaan utama antara ranunculus dan peony adalah, ukuran mekar sedikit lebih kecil dan bunganya memiliki bentuk yang lebih rata. Mekar juga memiliki banyak lapisan, seperti peony, tetapi...

Toko Bunga Di Solo – Peony adalah bunga favorit bagi banyak dari kita, dan mudah untuk mengetahui alasannya. Keindahan ini membawa mekar yang besar dan tahan lama ke taman dan pengaturan yang sama dan datang dalam berbagai warna cerah.

Yang mengatakan, banyak bunga yang kita anggap sebagai peony adalah mekar berwarna-warni lainnya – ranunculus. Ranunculus mungkin terdengar seperti nama yang tidak dikenal, tetapi orang-orang ini ada di mana-mana — dan mungkin lebih dikenal dengan nama buttercup. Jadi, apa perbedaan antara ranunculus dan peony?

Kedua bunga layak mendapat tempat di Bouq favorit kami, tetapi ada beberapa perbedaan yang jelas antara kedua varian yang mungkin tidak Anda sadari. Berikut adalah perincian cepat perbedaan antara ranunculus dan peony:

Berikut Ini Adalah Perbedaan Signifikan Antara Bunga  Ranunculus dan Peony

Bunga Peony

Peony adalah jenis bunga khusus yang mekar selama musim peony. Mereka hidup untuk waktu yang lama — dalam beberapa kasus, hingga 100 tahun — dan mereka bisa menjadi besar. Peony telah diperlakukan sebagai simbol yang berarti di India dan Cina selama berabad-abad. Buket peony juga merupakan pilihan populer di pernikahan, karena dianggap sebagai simbol pernikahan yang panjang dan bahagia.

Peony mekar di musim semi – selama musim peony – dan merupakan kontradiksi yang ditanam. Floppy, mekar feminin mereka terlihat seperti gambar kelezatan, tetapi, mekar ini adalah kue yang keras. Sebagai tanaman keras, mereka dapat tahan terhadap fluktuasi cuaca dan penyakit.

Musim peony dimulai pada musim semi — tanaman yang kuat mulai muncul setelah musim dingin mulai mencair. Namun, bunga ini mekar sendiri di akhir musim semi atau awal musim panas — dan mereka benar-benar pemandangan yang patut dilihat. Kita tidak bisa mengungkapkan cukup dalam keindahan belaka karangan bunga peony!

Peony memang terlihat mirip dengan buttercup — atau ranunculus, tetapi ada beberapa perbedaan utama. Peony memiliki benang sari berbulu yang menonjol pada intinya, sedangkan ranunculus mengandung benang sari yang terlihat seperti pusat mawar atau opium, tergantung pada varietasnya.

Meskipun ada beberapa jenis peony di luar sana — peoni pohon, peoni ganda, peoni Jepang, dll., Semuanya mempertahankan tampilan yang konsisten. Ranunculus, sebaliknya hadir dengan variasi yang sedikit lebih banyak.

Bunga Ranunculus

Ranunculus adalah buttercup, sedangkan peony termasuk dalam kategori mereka sendiri — Paeonia. Ranunculi bisa tahunan atau abadi, sedangkan peony benar-benar abadi.

Ranunculus mirip dengan peony, tetapi perbedaan utama antara ranunculus dan peony adalah, ukuran mekar sedikit lebih kecil dan bunganya memiliki bentuk yang lebih rata. Mekar juga memiliki banyak lapisan, seperti peony, tetapi ruang antara kelopak bunga jauh lebih jelas. Ketika mereka mulai terbuka, bunga mulai memiliki tampilan origami. Daunnya crepe-y dan terbuka dengan cara terlipat sempurna.

Meski begitu, keluarga ranunculus cukup beragam. Ada lebih dari 600 spesies yang dapat mengklaim warisan buttercup, dan karenanya, bunga datang dalam berbagai warna mulai dari nada permata hingga baby pink dan putih cerah.

Sekali lagi, bunga-bunga ini dapat jatuh ke dalam kategori abadi atau tahunan, tergantung pada spesies. Beberapa terlihat seperti bunga poppy, sementara yang lain lebih mirip bunga mawar dan peony punya bayi.

Baca Juga : Tips Untuk Membuat  Hari Valentine Ini Berkesan

Jadi, Apa Perbedaan antara Ranunculus dan Peony?

Meskipun sulit untuk menyalahkan peony untuk varietas kecil buttercup kuning yang sering Anda lihat, ranunculus bisa menjadi agak besar. Ranunculus cortusfolius, misalnya, memiliki benang sari buket seperti peony dan penyebaran terbuka lebar. Sementara kelopak memiliki tampilan yang berbeda, mudah untuk melihat bagaimana varietas ranunculus yang lebih besar dalam nada peony pink dapat berfungsi sebagai dupe yang sempurna.

Yang mengatakan, ranunculus adalah stunners di kanan mereka sendiri. Mekar dikenal sebagai mawar Musim Semi, dan datang dalam bentuk yang khas dan bulat ini.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating