I Love You Will You be My Valentine?

“Aku mencintaimu” adalah kalimat yang “paling manis” … kita semua suka mendengarkan … tidak hanya sekali dalam setahun tetapi setiap hari. Meskipun seharusnya tidak ada kesempatan atau waktu tertentu bagi seseorang untuk mengungkapkan cintanya kepada siapa pun yang mereka cintai … itu harus sering dan teratur, tetapi berapa banyak dari kita yang benar-benar memahami arti […]

Add To Cart

I Love You Will You be My Valentine?

00

“Aku mencintaimu” adalah kalimat yang “paling manis” … kita semua suka mendengarkan … tidak hanya sekali dalam setahun tetapi setiap hari. Meskipun seharusnya tidak ada kesempatan atau waktu tertentu bagi seseorang untuk mengungkapkan cintanya kepada siapa pun yang mereka cintai … itu harus sering dan teratur, tetapi berapa banyak dari kita yang benar-benar memahami arti dan pentingnya cinta. Orang-orang di seluruh dunia … kita semua senang dicintai oleh orang lain … oleh orang tua kita, oleh teman kita, dan oleh orang “Istimewa” dalam hidup kita. Seringkali kita tidak memahami pentingnya cinta … perasaan dan emosi. Ada kesalahpahaman bahwa cinta Anda pada orang spesial itu dimulai dari kamar tidur. Pertama-tama … Mengapa seseorang mencintai? Apakah itu untuk menemukan pelarian dari rasa sakit kesepian atau untuk merasakan kehangatan pemenuhan yang dibawa ke dalam hati seseorang? Bagi saya, cinta adalah inti dari semua makhluk. Seseorang tidak bisa hidup tanpa cinta orang lain. Hidup untuk orang lain membuat hidup lengkap dalam segala hal. Setiap detak jantung seseorang, setiap nafas, setiap pikiran kecil menandakan sebagian kecil dari cinta yang dibagikan dengan yang lain. Siapa yang dicintai? Apakah dua orang ditakdirkan untuk berkumpul atau hanya kebetulan saja? Hanya hati yang tahu kapan cinta telah datang. Ia bisa merasakan hasrat kerinduan dari titik terdalamnya dan ia bisa merasakan ketertarikan yang sangat kuat saat mereka dekat. Seseorang mencintai yang telah dipilih hatinya. Kapan seseorang mencintai? Apakah seseorang berbagi cinta mereka dalam kabut lembut di pagi hari atau dalam angin sepoi-sepoi di malam yang gelap? Mereka yang benar-benar jatuh cinta tidak mengenal siang atau malam, tidak ada gelap atau terang. Cinta adalah hal yang berkelanjutan. Jadi, jika Anda menemukan diri Anda jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mencintaimu, bersikaplah lembut pada diri sendiri. Tidak ada yang salah denganmu. Cinta hanya tidak memilih untuk beristirahat di hati orang lain. Dan jika Anda menemukan orang lain jatuh cinta dengan Anda dan Anda tidak mencintainya, merasa terhormat bahwa cinta datang dan memanggil di depan pintu Anda, tetapi dengan lembut tolak hadiah yang tidak dapat Anda kembalikan. Jangan dimanfaatkan. Tidak menimbulkan rasa sakit. Bagaimana Anda menghadapi cinta adalah bagaimana Anda berurusan dengan Anda, dan semua hati kita merasakan sakit dan kegembiraan yang sama, bahkan jika hidup dan cara kita berbeda. Dan jika Anda jatuh cinta dengan seseorang, dia jatuh cinta dengan Anda dan kemudian cinta memilih untuk pergi, jangan mencoba untuk mengklaim kembali atau menilai menyalahkan, biarkan saja. Ada alasan dan ada...

“Aku mencintaimu” adalah kalimat yang “paling manis” … kita semua suka mendengarkan … tidak hanya sekali dalam setahun tetapi setiap hari. Meskipun seharusnya tidak ada kesempatan atau waktu tertentu bagi seseorang untuk mengungkapkan cintanya kepada siapa pun yang mereka cintai … itu harus sering dan teratur, tetapi berapa banyak dari kita yang benar-benar memahami arti dan pentingnya cinta. Orang-orang di seluruh dunia … kita semua senang dicintai oleh orang lain … oleh orang tua kita, oleh teman kita, dan oleh orang “Istimewa” dalam hidup kita. Seringkali kita tidak memahami pentingnya cinta … perasaan dan emosi. Ada kesalahpahaman bahwa cinta Anda pada orang spesial itu dimulai dari kamar tidur.

Pertama-tama … Mengapa seseorang mencintai? Apakah itu untuk menemukan pelarian dari rasa sakit kesepian atau untuk merasakan kehangatan pemenuhan yang dibawa ke dalam hati seseorang? Bagi saya, cinta adalah inti dari semua makhluk. Seseorang tidak bisa hidup tanpa cinta orang lain. Hidup untuk orang lain membuat hidup lengkap dalam segala hal. Setiap detak jantung seseorang, setiap nafas, setiap pikiran kecil menandakan sebagian kecil dari cinta yang dibagikan dengan yang lain.

Siapa yang dicintai? Apakah dua orang ditakdirkan untuk berkumpul atau hanya kebetulan saja? Hanya hati yang tahu kapan cinta telah datang. Ia bisa merasakan hasrat kerinduan dari titik terdalamnya dan ia bisa merasakan ketertarikan yang sangat kuat saat mereka dekat. Seseorang mencintai yang telah dipilih hatinya.

Kapan seseorang mencintai? Apakah seseorang berbagi cinta mereka dalam kabut lembut di pagi hari atau dalam angin sepoi-sepoi di malam yang gelap? Mereka yang benar-benar jatuh cinta tidak mengenal siang atau malam, tidak ada gelap atau terang. Cinta adalah hal yang berkelanjutan.

Jadi, jika Anda menemukan diri Anda jatuh cinta dengan seseorang yang tidak mencintaimu, bersikaplah lembut pada diri sendiri. Tidak ada yang salah denganmu. Cinta hanya tidak memilih untuk beristirahat di hati orang lain.

Dan jika Anda menemukan orang lain jatuh cinta dengan Anda dan Anda tidak mencintainya, merasa terhormat bahwa cinta datang dan memanggil di depan pintu Anda, tetapi dengan lembut tolak hadiah yang tidak dapat Anda kembalikan. Jangan dimanfaatkan. Tidak menimbulkan rasa sakit. Bagaimana Anda menghadapi cinta adalah bagaimana Anda berurusan dengan Anda, dan semua hati kita merasakan sakit dan kegembiraan yang sama, bahkan jika hidup dan cara kita berbeda.

Dan jika Anda jatuh cinta dengan seseorang, dia jatuh cinta dengan Anda dan kemudian cinta memilih untuk pergi, jangan mencoba untuk mengklaim kembali atau menilai menyalahkan, biarkan saja. Ada alasan dan ada artinya. Anda akan tahu pada waktunya. Ingatlah bahwa Anda tidak memilih cinta. Cinta memilihmu. Yang benar-benar dapat Anda lakukan adalah menerimanya dengan segala misterinya ketika itu datang ke dalam hidup Anda.

Rasakan bagaimana hal itu membuat Anda meluap, kemudian menjangkau dan memberikannya. Berikan kembali kepada orang yang menghidupkannya di dalam dirimu. Berikan kepada orang lain yang menganggapnya buruk. Berikan kepada dunia di sekitar Anda dengan cara apa pun yang Anda bisa. Ada banyak kekasih yang salah. Setelah sekian lama tanpa cinta, mereka memahami cinta hanya sebagai kebutuhan. Mereka melihat hati mereka sebagai tempat kosong yang akan diisi oleh cinta, dan mereka mulai melihat cinta sebagai sesuatu yang mengalir kepada mereka daripada dari mereka.

Rona pertama cinta baru dipenuhi dengan limpahan, tetapi saat cinta mereka mendingin, mereka kembali melihat cinta mereka sebagai kebutuhan. Mereka berhenti menjadi seseorang yang menghasilkan cinta dan sebaliknya menjadi seseorang yang mencari cinta. Mereka lupa bahwa rahasia cinta adalah bahwa itu adalah pemberian, dan itu dapat dibuat tumbuh hanya dengan memberikannya.

Ingat ini, dan simpan di hatimu. Cinta memiliki waktunya sendiri, musimnya sendiri, dan alasannya sendiri untuk datang dan pergi. Anda tidak dapat menyuap atau memaksanya, atau membuat alasan untuk mengatakannya. Anda hanya bisa menerimanya ketika itu datang dan memberikannya ketika itu datang kepada Anda. Tetapi jika ia memilih untuk pergi dari hati Anda atau dari hati kekasih Anda, tidak ada yang dapat Anda lakukan dan tidak ada yang harus Anda lakukan.

Cinta selalu dan akan selalu menjadi misteri. Bersyukurlah karena hal itu menjadi hidup sejenak dalam hidup Anda. JIKA ANDA MENJAGA HATI TERBUKA, ITU AKAN DATANG LAGI

Mengapa Hari Kasih Sayang?

Pada abad ketiga, Kekaisaran Romawi diperintah oleh Kaisar Claudius II Gothicus. Dia dijuluki Claudius the Cruel karena kepemimpinannya yang keras dan kecenderungannya untuk berperang dan melecehkan rakyatnya. Faktanya, dia terlibat dalam begitu banyak perang selama abad ketiga sehingga dia mengalami kesulitan merekrut tentara yang cukup.

Claudius percaya bahwa perekrutan tentara turun karena pria Romawi tidak ingin meninggalkan cinta atau keluarga mereka, jadi dia membatalkan semua pernikahan dan pertunangan di Roma. Ribuan pasangan melihat harapan mereka untuk menikah hancur oleh tindakan seorang tiran. Dan sepertinya tidak ada yang tertarik untuk melawan kaisar.

Tetapi seorang pendeta Kristen sederhana bernama Valentine benar-benar maju dan membela cinta. Dia mulai secara diam-diam menikahi tentara sebelum mereka pergi berperang, terlepas dari perintah kaisar. Pada 269 M, Kaisar Claudius mengetahui tentang upacara rahasia. Dia telah menjebloskan Valentine ke dalam penjara dan dianggap akan dihukum mati.

Saat Valentine menunggu eksekusi, dia jatuh cinta dengan seorang gadis buta, yang kebetulan adalah putri sipir penjara. Menjelang eksekusi, tanpa alat tulis yang tersedia, Valentine dikatakan telah menulis soneta dengan tinta yang dia peras dari bunga violet. Legenda mengatakan bahwa kata-katanya membuat wanita buta itu melihat lagi. Itu adalah romansa singkat karena keesokan harinya Valentine dipukul sampai mati oleh algojo Romawi.

St Valentine memberikan nyawanya agar pasangan muda bisa terikat bersama dalam pernikahan suci. Mereka mungkin telah membunuh pria itu, tapi bukan rohnya. Bahkan berabad-abad setelah kematiannya, kisah komitmen pengorbanan diri Valentine pada cinta menjadi legenda di Roma. Akhirnya dia dianugerahi Kesucian dan Gereja Katolik memutuskan untuk mengadakan pesta untuk menghormatinya. Mereka memilih tanggal 14 Februari sebagai hari perayaan karena kepercayaan kuno bahwa burung (terutama burung kekasih, tetapi juga burung hantu dan merpati) mulai kawin pada hari itu juga.

Mengejutkan mengetahui bahwa Hari Valentine benar-benar didasarkan pada konsep cinta dalam pernikahan. Di Hari Valentine Ini, apa yang kamu lakukan untuk menjaga agar cinta dalam pernikahanmu tetap membara? Saat memberikan hadiah dan kartu, makan malam dengan cahaya lilin, dan berbagi kata-kata cinta yang spesial adalah hal yang penting, semangat sejati Hari Valentine harus bertahan sepanjang tahun.

Jadi, di Hari Valentine ini … Aku ingin bertanya padamu … maukah kamu menjadi Valentine-ku. Saya tidak berjanji kepada Anda … bintang dan bulan, saya tahu bahwa kehidupan di depan tidak akan menjadi tempat tidur mawar … tetapi saya berjanji bahwa saya akan membuat Anda bahagia. Saya tidak akan memberikan air mata ke mata Anda. Aku akan jujur ​​dan setia padamu. Saya ingin Anda berjalan dengan saya, dalam perjalanan hidup ini … bersama … berpegangan tangan. Aku ingin memelukmu erat … dekat dengan hatiku … agar tidak ada yang bisa menyakitimu. Jadi, maukah kau menjadi valentine-ku … bukan untuk hari ini … tidak untuk satu tahun … tapi untuk hidupku … sampai saat aku menghembuskan nafas terakhir.

Saya tahu bahwa Anda berpikir bahwa saya bahkan tidak bermaksud mengatakan satu kata pun. Tapi hanya kata-kata dan kata-kata saja yang saya miliki untuk mengambil hati Anda. Dunia ini telah kehilangan kejayaannya, mari kita mulai cerita baru sekarang, cintaku. (Toko Bunga Valentine Jakarta )

“Aku mencintaimu” … untuk apa adanya dan apa adanya … dengan semua yang kamu miliki … dengan masa lalu dan masa kini … dengan kualitas baik dan buruk … dengan kekuatan dan kelemahanmu. Bagi saya “I love you” bukan hanya kalimat … bagi saya setiap “I love you” adalah janji, komitmen untuk berdiri di samping orang yang Anda cintai- apapun kemungkinannya, apapun hasilnya, apapun resikonya. Setiap “Aku mencintaimu” adalah pakta. Sumpah untuk tetap berpegang pada satu sama lain, untuk berada di sana untuk satu sama lain, tidak peduli apa pengorbanan pribadi yang diperlukan, dan tidak peduli apa Konsekuensi yang mungkin terjadi. Setiap “Aku mencintaimu” tidak ada hubungannya dengan sentuhan, atau ciuman, atau hal-hal manis yang dibisikkan di telinga yang penuh perhatian.? Aku mencintaimu “lebih dari semua ini. Itu berarti kesetiaan dan kehormatan dan kepercayaan tanpa harapan yang sama sebagai balasannya.

Sekali lagi, saya tahu bahwa Anda berpikir bahwa saya bahkan tidak bermaksud satu kata pun yang saya ucapkan. Tapi hanya kata-kata dan kata-kata saja yang saya miliki untuk mengambil hati Anda. Dunia ini telah kehilangan kejayaannya, mari kita mulai cerita baru sekarang, cintaku.

Berjalanlah dengan saya, jalan kehidupan, untuk menjelajahi setiap belokan jalan. Nikmati bersama saya keindahan hidup, sepanjang perjalanannya yang menakjubkan. Temukan kenyamanan dengan saya, dalam pelukan satu sama lain, ketika kesedihan melintasi jalan kita. Temukan kekuatan bersamaku, dalam kekuatan satu sama lain, saat keputusasaan menanti. Tertawalah dengan saya, satu tawa sejati, untuk mencerahkan kesusahan orang lain. Menangislah bersamaku, setetes air mata sejati, untuk memahami kebahagiaan sejati. Hargai saya, keajaiban hidup, karena mereka perlu dijaga. Bersukacitalah denganku, dalam misteri, tentang apa yang masih akan terjadi. Temukan kedamaian bersamaku, dalam jiwa masing-masing, saat dunia sudah gila. Temukan cinta denganku, di hati masing-masing, hingga hidup ini terpenuhi. Dan ketika jalan itu berakhir, kuharap kita bisa berkata dari dalam, kita sudah tahu indahnya cinta sejati, cinta kita datang dari dalam.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button